Selasa, 04 Mei 2010

halaman, web dari facebook

charachiwa semuanya! senang bertemu kembali! kali ini saya sudah tambah gadget nih... please feed my hamster, dan google translate akhirnya.. pengunjung luar negeripun bisa mengerti apa yang aku (Amu) posting ... ya, saya telah punya halaman web di facebook, tolong, sukai halaman web facebooknya.. karena saya butuh kamu untuk menjadi penggemar, badgenya sudah ada klik saja, atau klik saja link ini untuk facebook >_^ ^_^
menurut teman , ada game shugo chara! namanya adalah.. shugo chara! DS coba kalian search di google semoga saja membantu! thanks!
ah, iya! aku baru saja ingat, aku kan baru mengedit shugo chara! dari mangefox jadi ke bahasa Indonesia! lihat posting berikutnya ya!
(aku mengedit memakai paint.. bukan memakai photoshop.. maaf ya..)
lanjut membaca ya...

0 komentar:

Posting Komentar

komentar untuk mengkomen kesalahanku dalam menulis blog :D thx >_^

 
SHUGO CHARA!♥♠♣♦. Template Design By: SkinCorner